Rabu, 05 Desember 2012

Rekan-rekan Bersukur David NOAH lewti masa krisis


Liputan6.com, Singapura : David kurnia Albert Dorfel akhirnya berhasil melewati masa krisisnya setelah menjalani operasi di rumah sakit Gleneagles, Singapura. Sejak kemarin, kondisi pemain Keyboard band NOAH dikabarkan berangsur membaik. Rekan-rekannya pun turut bersyukur.
 
Selama satu pekan David menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Musisi kelahiran Jakarta, 11 Juli 1981 itu bahkan sempat mengalami koma. Hal ini seperti disampaikan Nadia Vega, artis yang dikabarkan dekat dengan pemain Keyboard band NOAH tersebut.
 
"Sampai stres karena nggak banyak orang yang tahu, hanya beberapa orang yang dekat dengan David, termasuk aku," tutur Nadia saat ditemui tim Halo Selebriti, seperti ditanyangkan SCTV, Rabu (5/12/2012).

Namun saat itu, artis kelahiran Pekanbaru, 12 Desember 1987 yang sedang syuting di Singapura tersebut tidak sempat menjenguk David "NOAH". Sebab, lokasi syutingnya dengan rumah sakit tempat David dirawat terbilang jauh.

Nadia kemudian mendapat kabar baik dari keluarga David. "Operasinya sampai delapan hingga sepuluh jam kurang lebih...dapat kabar dari papanya, operasi berjalan lancar. Jadi aku sedikit lega," ujar Nadia, pemeran Nina alias Amanda di sinetron Dia atau Diriku.

Operasi yang berjalan lancar itu jelas membuat rekan-rekan David bersyukur dan lega.

Musibah yang menimpa David bermula dari operasi pengangkatan kantung empedu di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Ironisnya, pascaoperasi kondisi David justru bukan membaik, malah memburuk.

Merasa ada yang tak beres dengan kondisinya, bahkan sampai tak sadarkan diri hingga tiga hari lamanya, David dan keluarganya menuding sang dokter sudah melakukan malapraktik. Pihak rumah sakit sudah menyangkal tudingan itu. Namun, David tetap melayangkan gugatan terkait dugaan malapraktik tersebut.

"Kita support David, semoga cepat sembuh dan urusan hukum malapraktiknya cepat beres," kata salah satu personel Five Minutes.

"Semoga David cepat sembuh dan bisa cepat ikut konser bareng NOAH lagi," ucap para personil d'Masiv D