Rabu, 05 Desember 2012

Polisi terus selidiki kasus Ariel-Pramugari Cantik



  Jakarta, GATRAnews - Polda Metro Jaya tengah memeriksa sejumlah saksi yang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh sebuah media online, kapanlagi.com, terhadap Magdalena Awuy, wanita cantik yang berprofesi sebagai pramugari dari sebuah pesawat jet pribadi yang ditumpangi Ariel dan personil grup band Noah lainnya.
"Untuk kasus pencemaran nama baik dan fitnah Magdalena Awuy, saksi yang sudah diperiksa adalah pelapor Jeanne Margaret, korban Magdalena Awuy, Mashuri Ahmad atasan korban, Wiyana teman korban, dan Renitasari Teman korban," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Rikwanto, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (5/11).


Sementara, terkait hasil pemeriksaan maupun keterangan dari para saksi, Rikwanto menyatakan belum bisa membeberkannya. "Belum bisa disampaikan karena masih diselidiki," katanya.

"Penyidik masih menerima dan menampung jadi belum bisa sampai kesitu," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Jeanne Margareth Dumais, kuasa hukum dari Magdalena Awuy, Rabu (21/11), melaporkan kapanlagi.com ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jay.

Dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/PMJ/Dit.Reskrimum, terlapor --yang masih diselidiki--, diduga melakukan fitnah dan pencemaran nama baik melalui berita yang dimuat dalam media online tersebut, terhadap klien dari pelapor.

Dalam berita tersebut dilaporkan, korban, yang berprofesi sebagai pramugari, diduga sedang dekat dengan Ariel, vokalis Noah. Dan dinformasikan bahwa korban selalu memberikan "service" kepada pejabat atau tamu VIP. Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan dan melaporkan pemeritaan ini.

Waktu kejadian yang dilaporkan pada Senin (12/11) bertempat di AXA Tower Building, Lantai 28, Jl Prof Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara kuasa hukum Magdalena saat dihubungi Gatranews menolak memberikan komentar terkait hal ini. "Maaf saya tidak akan memberikan statement apapun terkait Klien kami, tunggu proses hukumnya saja ya. Terima kasih," ujarnya.