Kamis, 06 Desember 2012

Momo belum tahu kondisi kesehatan David NOAH di singapura




Keyboardist grup band NOAH, David Kurnia Albert Dolfen tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Namun hingga saat ini belum ada yang menjelaskan sakit yang diderita David. Teman satu label di Musica Studio, Momo vokalis Geisha pun belum mengetahui kabar terakhir David.
Ditemui di acara peluncuran program Pesta RBT dan I-Ring yang diselenggarakan Indosat dan XL di Hardrock Cafe Jakarta, Rabu (5/12/2012), Momo mengaku belum tahu kondisi David.

"Kalau aku sendiri gak tahu. Mungkin lebih baik ke temen-temen NOAH. Soalnya kita sendiri sibuk manggung juga jarang ketemu sama temen-temen NOAH. Sama-sama sibuk, kadang berita itu simpang siur kayak aku lihat twitter, operasinya lancar gitu aja tahunya," sambungnya.
Karena jadwal manggung Geisha yang cukup padat, Momo dan teman-teman di Geisha belum sempat menjenguk David yang dirawat di luar negeri. "Aduh gimana ya Geisha masih banyak jadwal belum tahu gimananya," ucapnya.
Meski demikian, Momo berharap David bisa cepat kembali bergabung dengan NOAH. "Buat kerabat kita supaya bisa kembali lagi, bisa bergabung dengan NOAH lagi. Kalau gak ada David kayaknya ada yang kurang kita doakan supaya segera pulih," tandasnya.